Sukses


Zinedine Zidane Antar Real Madrid Samai Rekor Berusia 27 Tahun

Bola.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengantarkan anak asuhnya menyamai rekor berusia 27 tahun ketika menang 2-1 atas Manchester United pada laga Piala Super Eropa, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) waktu setempat.

Gol-gol yang ditorehkan oleh Casemiro pada menit ke-24' dan Isco Alarcon (52'), membuat Real Madrid sukses merengkuh gelar Piala Super Eropa yang keempat kalinya sepanjang sejarah klub.

Real Madrid menjadi satu-satunya tim Spanyol yang mampu mempertahankan gelar Piala Super Eropa. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga menyamai prestasi AC Milan yang menorehkan hal serupa pada 1989 dan 1990.

Kemenangan 2-1 atas Manchester United pun semakin menegaskan dominasi klub-klub Spanyol di ajang Piala Super Eropa. Menurut catatan UEFA, Negeri Matador menempati peringkat pertama di daftar negara yang paling banyak menjuarai kompetisi tersebut.

Spanyol menorehkan total 13 kemenangan yang di antaranya diklaim oleh Barcelona dengan lima gelar, Real Madrid (4), Atletico Madrid (2), dan Valencia (2).

Hasil positif yang diterima Real Madrid diprediksi akan memompa moral Sergio Ramos dan kawan-kawan sebelum bersua Barcelona. Kedua tim akan terlibat bentrok pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8/2017).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer