Sukses


Jose Mourinho: Gol Casemiro Seharusnya Offside!

Bola.com, Skopje - Pada laga Piala Super Eropa 2017 di Skopje, Selasa (8/8/2017), manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap gol pembuka Real Madrid yang dicetak Casemiro pada menit ke-24, seharusnya lebih dahulu offside.

"Saya rasa kami bermain baik. Kami kalah 1-2, namun itu skor yang tipis. Satu gol lawan juga offside. Jika ada teknologi video assistant referee (VAR), skor seharusnya 1-1 dan berlanjut ke perpanjangan waktu," kata Mourinho.

Gol tersebut berawal dari umpan terobosan lambung Dani Carvajal ke kotak penalti Manchester United. Casemiro yang lepas dari kawalan para pemain Setan Merah melepaskan tembakan yang gagal dihentikan David de Gea.

Para pemain Manchester United sempat mengangkat tangan untuk menandakan posisi Casemiro yang offside. Namun, wasit asal Italia , Gianluca Rocchi, beranggapan sebaliknya karena asisten wasit tidak mengangkat bendera.

Selain gol dari Casemiro, satu gol Real Madrid lainnya dicetak Isco pada menit ke-52. Sementara itu, Manchester United hanya memperoleh gol hiburan melalui Romelu Lukaku pada menit ke-62.

"Real Madrid mencetak gol saat layak mendapatkannya. Itu terjadi ketika mereka mendominasi permainan dan membuat kami kesulitan. Namun, gol (Casemiro) itu jelas offside," tutur Mourinho.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer