Sukses


Mimik Kocak Marouane Fellaini Ramai Dibicarakan di Dunia Maya

Bola.com, Skopje - Foto muka Marouane Fellaini mendadak ramai dibicarakan di dunia maya. Mimik unik itu terjadi saat pertandingan Manchester United melawan Real Madrid pada Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

Fellaini baru bermain menggantikan Ander Herrera pada menit ke-56. Dalam sebuah momen, fotografer AP, Boris Grdanoski, memotret muka kocak Fellaini saat bola menghantamnya.

Foto tersebut dengan cepat menyebar melalui dunia maya, Twitter. Bahkan, beberapa orang sengaja menyertakan akun Fellaini, @Fellaini, agar fotonya tersebut diketahui pemain asal Belgia itu.

Fellaini tidak marah mengetahui "aksinya" tertangkap kamera. Dia menganggap, momen tersebut sebagai satu di antara hal terlucu yang terjadi di lapangan.

"Terima kasih kepada orang-orang yang mengunggah dan mengirimkan saya (foto) ini," kicau Fellaini sambil menambahkan emotion tertawa berbahak-bahak.

Sayangnya, "aksi" Fellaini itu gagal membawa Manchester United meraih trofi Piala Super Eropa 2017. The Red Devils menyerah 1-2 dari Real Madrid.

Padahal, permainan Fellaini dalam pertandingan itu mendapat pujian dari manajer Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Fellaini mampu mengubah jalannya pertandingan, terutama saat Manchester United tertinggal dua gol dari Real Madrid.

Sumber: Twitter, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer