Sukses


Inter Milan Dapat Kabar Positif tentang Grzegorz Krychowiak

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapat kabar positif yang berkaitan dengan rencana mereka untuk memboyong Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain.

Inter Milan menjadikan Grzegorz Krychowiak sebagai incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Polandia tersebut dianggap sebagai surplus sejak didatangkan dari Sevilla pada 2016.

Pada musim perdananya di PSG, Krychowiak hanya mencatatkan 11 penampilan dalam Ligue 1. Catatan tersebut membuat manajemen Les Parisiens bersiap melepas pemain yang diikat hingga 2021 tersebut.

Sebelumnya, Nantes berusaha merekrut Krychowiak dari PSG. Namun, pendekatan mereka ditolak oleh sang pemain.

"Saya ingin mendatangkan Krychowiak. Saya sudah berbicara dengan PSG dan sang pemain. Namun, saya membawa pulang hasil negatif."

"Dia lebih memilih untuk bermain di Italia atau Spanyol. Sangat disayangkan Krychowiak tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup di PSG, dia adalah seorang profesional sejati," ujar Waldemar Kita, presiden dari klub Nantes.

Pernyataan dari Waldemar Kita membuat Inter Milan bersiap untuk mengajukan tawaran kepada PSG. Klub asal Prancis tersebut membanderol sang pemain dengan harga 25 juta euro (Rp 391,07 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer