Sukses


Sebastian Rudy Tak Gentar Bersaing dengan Arturo Vidal

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Sebastian Rudy, mengaku siap bersaing untuk menempati posisi gelandang tengah dengan Arturo Vidal.

Sebastian Rudy menjadi satu di antara pemain anyar yang didatangkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 27 tahun tersebut didapat secara gratis setelah kontraknya dengan Hoffenheim berakhir.

Bayern Munchen memproyeksikan Sebastian Rudy sebagai pengganti Xabi Alonso yang pensiun pada akhir musim 2016-17. Posisi tersebut membuat Rudy akan bersaing dengan Arturo Vidal, Corentin Tolisso dan Renato Sanches, yang juga berperan sebagai gelandang tengah.

Meskipun harus bersaing dengan Arturo Vidal, Rudy mengaku tidak gentar. Ia siap memperlihatkan permainan terbaiknya agar menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

"Saya mendapat sambutan yang hangat dari rekan-rekan baru di Bayern Munchen. Saya sudah merasa nyaman di klub ini."

"Saya ingin bermain seperti yang saya inginkan. Saya akan membantu tim dengan bermain di antara lini serang dan lini pertahanan serta menjadi pusat permainan tim."

"Saya yakin kalau posisi tersebut adalah posisi terbaik untuk saya. Saya mendapat jaminan untuk bermain di posisi gelandang tengah, jika tidak saya tidak akan bergabung dengan Bayern Munchen," ujar Rudy.

Sebastian Rudy telah membuktikan kualitasnya sebagai gelandang tengah Bayern Munchen. Ia turut mengantarkan Die Roten menjuarai Piala Super Jerman dengan menundukkan Borussia Dortmund.

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer