Sukses


Kabar Transfer: Mbappe Menuju PSG, Coutinho Tolak Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Jumat (11/8/2017), diwarnai keinginan Paris Saint Germain mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Media asal Spanyol, Sport, menyebut jika klub ibukota itu akan menebus bomber asal Prancis tersebut dengan mahar senilai 136 juta poundsterling. 

Jorge Mendes, agen dari Kylian Mbappe dikabarkan sedang berada di Paris untuk melakukan negosiasi tahap akhir dengan manajemen PSG. Proses kepindahan ini akan menjadi kejutan karena sebelumnya striker berusia 18 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City.

Selain Mbappe, kabar transfer lainnya datang dari Philippe Coutinho yang diberitakan AS memilih untuk bertahan di Liverpool daripada pindah ke Barcelona. The Reds sendiri telah menolak tawaran sebesar 90,3 juta poundsterling yang telah diajukan oleh pihak La Blaugrana.

Tak mau menyerah, Barcelona kini menaikkan tawaran menjadi 108,3 juta poundsterling yang membuat pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, mempertimbangkan kembali keputusannya. Semenjak kepergian Neymar ke PSG, Barca menjadikan Philippe Coutinho sebagai buruan utama.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Kylian Mbappe - AS Monaco ke PSG

Sport menyebut jika Paris Saint Germain akan menebus striker AS Monaco, Kylian Mbappe, dengan mahar senilai 136 juta poundsterling. Guna merampungkan proses kepindahan tersebut, Jorge Mendes, agen dari sang pemain tengah berada di Paris untuk negosiasi tahap akhir.

3 dari 6 halaman

2. Philippe Coutinho - Liverpool ke Barcelona

Philippe Coutinho berpeluang untuk bertahan di Liverpool setelah tawaran 90,3 juta poundsterling dari Barcelona ditolak pihak manajemen. Diberitakan AS, penolakan itu tidak membuat Barca menyerah dan kini coba menaikan angka tawaran menjadi 108,3 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Danny Rose - Tottenham ke Manchester United

Dilaporkan The Daily, Jose Mourinho terus berupaya mendatangkan bek kiri baru ke Manchester United karena kurang suka dengan gaya bermain Luke Shaw. Kini yang menjadi incaran The Special One adalah bek asal Inggris, Danny Rose yang merumput bersama Tottenham.

5 dari 6 halaman

4. William Carvalho - Sporting Lisbon ke West Ham

West Ham berniat menebus gelandang bertahan Sporting Lisbon, William Carvalho, dengan memecahkan rekor transfer klub seharga 27,1 juta poundsterling. Namun menurut Telegraph, klub asal Portugal tersebut belum cocok dengan penawaran yang diajukan The Hammers.

6 dari 6 halaman

5. Inaki Williams - Athletic Bilbao ke Liiverpool

Berpeluang kehilangan Philippe Coutinho membuat Liverpool menyiapkan penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams sebagai calon pengganti. Express mengabarkan kalau manajer The Reds, Juergen Klopp, sudah sejak musim lalu menyukai gaya bermain pria berumur 23 tahun tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer