Sukses


Arrigo Sacchi Mengaku Bosan dengan Permainan Juventus

Bola.com, Milan - Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, mengaku ragu Juventus bisa memenangi Liga Champions. Menurut Sacchi, Juventus hanya bisa bermain sepak bola selama 15 menit.

Pada tiga tahun terakhir, Juventus berhasil dua kali lolos ke final Liga Champions. Namun, Juventus kurang beruntung di partai puncak. Gianluigi Buffon dkk tumbang di tangan Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

"Saya sangat menyukai Juventus saat mereka mengambil inisiatif, tapi mereka hanya bermain seperti itu selama 15 menit dan kemudian mundur, bertahan dan melakukan serangan balik," kata Sacchi, kepada Mediaset.

Menurut Sacchi, permainan Juventus sangat membosankan. Padahal, Juventus memiliki banyak pemain-pemain hebat di lini depan.

"Mereka tidak memanfaatkan potensi serangan. Saya ingin bertanya kepada Pelatih Massimiliano Allegri mengapa mereka melakukan itu. Saya khawatir ini adalah masalah fisik, jadi tim tidak dapat bermain dengan cara tertentu," jelas Sacchi.

Sacchi adalah pelatih terakhir yang meraih dua gelar Piala Champions dan Piala Super Eropa secara beruntun, sebelum disamai Zinedine Zidane bersama Real Madrid. Sebenarnya, ia berharap Juventus bisa berjaya pada ajang tersebut tahun ini, karena komposisi pemain yang ideal.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer