Striker Inter Milan Mengaku Belum Fit

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Agu 2017, 19:22 WIB
Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengaku dirinya belum fit. Level kebugaran andalan Inter Milan tersebut belum kembali 100 persen. Pada sisi lain, ia bahagia bisa kembali membela La Beneamata setelah bergulat dengan cedera.

Icardi tak sabar ingin merumput berkostum Inter Milan. "Saya bekerja keras dan mencoba kembali, tapi sayang belum kembali ke level semula. Saya telah bekerja untuk memperkuat kaki dan pulih dari cedera yang tidak mudah diatasi," kata Icardi, kepada Inter Channel.

Icardi mengalami cedera otot sejak pertengahan Mei lalu. Ia kembali bermain saat Inter Milan menaklukkan Villarreal dengan skor 3-1 di laga persahabatan, awal pekan ini. Icardi masuk di babak kedua menggantikan Marcelo Brozovic.

"Saya senang bisa kembali bermain lagi, meski masih sedikit sakit. Saya masih belum pulih 100 persen," ungkap Icardi. Sosok Icardi adalah mesin gol Inter Milan. Sejak bergabung pada 2013, ia telah melesakkan 80 gol dalam 146 pertandingan.

Inter Milan akan melakoni laga perdana Serie A pada 21 Agustus mendatang. Icardi dkk akan menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meaza.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini