Carlos Bacca Ingin Segera Tak Berkostum AC Milan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Agu 2017, 19:47 WIB
Juventus, AC Milan, Serie A

Bola.com, Milan - AC Milan bakal kehilangan Carlos Bacca. Sinyal tersebut datang dari sang striker, yang ingin kembali ke klub lamanya Sevilla.

Agen Carlos Bacca, Sergio Barila menegaskan, kliennya tak ingin lagi berkostum AC Milan. Satu-satunya keinginan Bacca adalah berlaga bareng Sevilla.

Carlos Bacca tak masuk rencana AC Milan untuk musim depan. Namanya sempat dihubungkan dengan klub Prancis, Marseille. Namun, menurut Barila, kliennya hanya tertarik kembali ke The Sevillans.

"Bacca tahu Sevilla dan Liga Spanyol, dan dia tampil bagus dan sukses di sana. Jika pindah dan Sevilla memberinya kesempatan bagus, semua orang akan melihatnya dengan baik," beber Barila.

Secara khusus, faktor utama keinginan Bacca kembali ke Sevilla adalah jaminan menjadi starter. Status tersebut sangat penting, karena Bacca berharap bisa masuk ke skuat timnas Kolombia jika lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

"Ini adalah tahun menuju Piala Dunia dan dia ingin tampil dalam kondisi terbaik jelang turnamen di Rusia," kata Barila kepada Radio Caracol. Carlos Bacca pernah memperkuat Sevilla pada 2013-2015 dengan catatan 48 gol dalam 108 penampilan. Ia juga mengantar klub itu meraih gelar juara Liga Europa secara beruntun.

"Bacca adalah pemain yang memiliki catatan karier hebat di Eropa, untuk pekerjaan yang telah dia lakukan, untuk gol yang telah dia cetak, dan di tim nasional. Kami akan menemukan solusi terbaik untuk Bacca, dan itu yang paling penting, dan juga untuk klub," imbuh Barila.

Selama dua musim membela AC Milan, Bacca mencetak 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A. Bacca juga tak memiliki hubungan harmonis dengan Pelatih Vincenzo Montella.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini