Carlo Ancelotti Masih Betah di Bayern Munchen

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Agu 2017, 21:02 WIB
Bayern-Munchen-Arsenal

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku masih betah menangani klub tersebut meskipun mendapat kritikan bertubi-tubi akibat performa kurang maksimal dari anak asuhnya.

Sebelumnya, mantan kapten Bayern Munchen, Stefan Effenberg, menyatakan kalau musim 2017-18 akan menjadi musim terakhir Carlo Ancelotti bersama Die Bavarian. Hal tersebut bisa terjadi kalau Don Carletto gagal mengantarkan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions.

Namun, Carlo Ancelotti membantah kabar tersebut. Pelatih asal Italia tersebut menyatakan kalau Effenberg tidak tahu apa pun mengenai kondisi ruang ganti Bayern Munchen.

“Effenberg tidak berada di ruang ganti Bayern Munchen. Saya tegaskan kalau saya tidak peduli dengan komentar dari luar klub. Effenberg dan Hamann bebas mengemukakan pendapat, tetapi saya tidak peduli.”

“Apakah saya akan meninggalkan Bayern Munchen? Saya rasa tidak. Saya mendepat kepercayaan dari manajemen dan buat saya itu adalah hal yang paling penting. Saya tidak akan mendengar kritikan apa pun dari pihak luar,” ujar Ancelotti.

Bayern Munchen mendapatkan hasil pramusim yang kurang positif. Bayern Munchen menelan empat kekalahan dan tiga di antaranya dari klub asal Italia. Hasil tersebut membuat posisi Ancelotti terpojok.

Saat ini, Ancelotti masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2019. Pada musim mendatang, Ancelotti dituntut untuk mengantarkan Die Bayern meraih gelar Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini