Ingin Tinggalkan Inter Milan, Geoffrey Kondogbia Mogok Latihan

Oleh Tyo Harsono pada 12 Agu 2017, 08:05 WIB
Kondogbia

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, dikabarkan Sport Mediaset pada Jumat (11/8/2017), mangkir dari latihan rutin. Hal tersebut karena Kondogbia ingin meninggalkan I Nerazzurri.

Dalam beberapa pekan terakhir, Kondogbia dikaitkan segera pindah ke Valencia. Pemain asal Prancis itu merasa tidak betah di Inter Milan. Namun, La Beneamata tidak ingin melepasnya dengan harga di bawah 30 juta euro (Rp 473 miliar).

Situasi tersebut membuat negosiasi Inter Milan dan Valencia mengalami kebuntuan. El Che merasa keberatan dengan jumlah tersebut karena dianggap terlalu besar.

Alhasil, Kondogbia terancam mendapatkan sanksi dari petinggi klub. Bahkan, kelakuan Kondogbia itu membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berang.

"Kondogbia tiba-tiba menyatakan ingin pindah dan saya telah memintanya untuk bertahan. Namun, seseorang memberinya janji-janji," ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Saya telah berbicara dengan Kondogbia dan merasa terkejut. Menurut saya, dia merupakan pemain penting untuk tim dan ingin dia bertahan. Saat ini, saya ingin memahami situasi Kondogbia terlebih dulu," lanjutnya.

Kondogbia membela Inter Milan sejak dibeli dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015. Saat itu, La Beneamata harus mengeluarkan dana 36 juta euro (Rp 568 miliar).

Sumber: Football Italia