Sukses


Inter Milan Tawarkan Kondogbia ke Juventus

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, menawarkan Geoffrey Kondogbia ke Juventus. Namun, Inter Milan hanya akan melepas Kondogbia dengan harga tidak kurang dari 30 juta euro (Rp 473,86 miliar).

Geoffrey Kondogbia mulai merasa frustrasi di inter Milan karena tidak mendapat jaminan bermain secara reguler. Puncaknya, ia menolak untuk mengikuti sesi latihan pada Jumat (11/8/2017).

Tindakan Kondogbia memancing amarah Luciano Spalletti. Sang pelatih meminta manajemen untuk segera melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, Kondogbia dikabarkan masuk dalam daftar buruan Valencia. Namun, klub asal Spanyol tersebut tidak bisa memenuhi harga yang diminta Inter Milan.

“Pendekatan terhadap Jeison Murillo berjalan positif. Namun, kami belum bisa mengatakan apa pun hingga kesepakatan ditandatangani.”

“Untuk Kondogbia, kami mungkin harus menunggu lebih lama karena ia memiliki banderol yang sangat tinggi untuk kami,” ujar direktur olahraga Valencia, Mateu Alemany.

Setelah rencana kepindahannya ke Valencia tidak mendapat titik terang. Perwakilan Kondogbia dan Inter Milan menawarkan sang pemain ke Juventus.

Saat ini, Juventus tengah mencari gelandang bertahan untuk memperkuat skuatnya. Juventus mengincar beberapa pemain, yaitu Steven N'Zonzi, Blaise Matuidi dan Emre Can.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer