Skuat Juventus untuk Piala Super Italia

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Agu 2017, 21:42 WIB
FOTO: Juventus Berhasil Permalukan PSG

Bola.com, Turin - Juventus mengumumkan skuat yang akan mereka bawa untuk laga Piala Super Italia menghadapi Lazio, Minggu (13/8/2017) di Stadion Olimpico, Roma.

Juventus meraih dua gelar pada musim 2016-17, yaitu Scudetto dan Coppa Italia. Hal tersebut membuat Lazio terpilih sebagai lawan Juventus di Piala Super Italia, karena Biancoleste merupakan finalis Coppa Italia.

Laga Piala Super Italia kembali dimainkan di Italia setelah diselenggarakan di Asia pada tiga musim terakhir. Juara terakhir dari kejuaraan ini adalah AC Milan yang menundukkan Juventus melalui adu penalti pada 2016.

Juventus membawa skuat terbaik untuk laga melawan Lazio. Para pemain tersebut termasuk pemain anyar, seperti Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

Sebagai juara sejati, Juventus berharap dapat meraih gelar Piala Super Italia. Namun, Lazio pasti siap mengganjal.

Laga ini merupakan laga ulangan dari Piala Super Italia 2015. Saat itu, Juventus mengamankan trofi setelah menundukkan Lazio dengan skor 2-0, melalui gol yang dicetak Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk Piala Super Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Stephan Lichsteiner.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur.

Penyerang: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, Moise Kean.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini