Juventus Semakin Dekat Dapatkan Blaise Matuidi

Oleh Thomas pada 12 Agu 2017, 22:40 WIB
Gelandang PSG Merapat ke Juventus

Bola.com, Paris - Juventus semakin dekat mendapatkan jasa Blaise Matuidi. Hal itu terjadi setelah Paris Saint-Germain (PSG) berencana melepas sang pemain guna memberi tempat bagi calon pemain anyar, Fabinho.

Bagi Juventus, keberadaan Blaise Matuidi menjadi sarana memperkuat lini tengah, terutama saat menjaga zona pertahanan. Matuidi sudah sejak lama diincar Juventus. Musim panas 2016, I Bianconeri gagal mendapatkan pemain nasional Prancis tersebut. Juve kembali mengincar Matuidi musim panas ini.

Juventus membutuhkan gelandang pengangkut air. Ada beberapa kandidat yang diincar selain Matuidi, yakni Steven Nzonzi (Sevilla) dan Emre Can (Liverpool). Tiga nama yang diincar Juve, Sky Sport Italia melaporkan Matuidi yang paling berpeluang. PSG siap membiarkan Matuidi pindah.

PSG takkan menghalangi kepindahan Matuidi karena kabarnya akan segera mendapatkan gelandang AS Monaco, Fabinho. Jika Fabinho datang, Matuidi sudah tidak dibutuhkan oleh PSG lagi.

PSG konon menginginkan mahar 20-25 juta euro dari penjualan Matuidi ke Juventus. Penjualan Matuidi ke Juventus, PSG juga bisa lolos dari Financial Fair Play.

Juventus berencana mengontrak Blaise Matuidi selama empat tahun dengan gaji 4 juta euro atau sekitar Rp 60 miliar per tahun.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini