Sukses


Neymar Tak Banyak Bicara Terkait Gol Debut Bersama PSG

Bola.com, Paris - Neymar mencetak gol pada laga debut berkostum Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (13/8/2017) atau Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Gol pada menit ke-82 tersebut seolah menunjukkan level permainan pemain berharga Rp 3,5 trilian.

Gol Neymar membuat PSG unggul 3-0 atas Guingamp, pada laga lanjutan Ligue 1 2017-2018, di Stade de Roudourou. Dua gol lain datang dari bunuh diri Jordan Ikoko pada menit ke-52 dan Edinson Cavani (62').

Gol Cavani berasal dari aksi brilian Neymar kala mengirim assist yang membelah lini pertahanan Guingamp. Satu gol dan satu assist membuat Neymar berstatus pemain terbaik laga pekan kedua Ligue 1 tersebut.

Uniknya, Neymar enggan banyak berkomentar terkait gol pembukanya di Ligue 1 2017-2018. Pada sesi wawancara, ia pelit mengeluarkan kata saat ditanya tentang gol ke gawang kiper Karl-Johan Johnsson.

"Tentang golku?, selalu penting mencetak gol, dan saya berharap bisa mencetak banyak gol. Namun, semua itu tak membuatku terlalu berambisi. Saya senang bisa membantu PSG meraih kemenangan, itu lebih penting saat Anda melakoni laga perdana, lebih krusial dibanding mencetak gol," jelas Neymar, seperti dirilis France Football.

Neymar mengaku gembira dengan hasil pertandingan perdana di Ligue 1. Secara umum, ia memuji penampilan rekan-rekan barunya di PSG. "Kami bermain bagus, mencetak tiga gol dan bergairah di lapangan. Artinya, kami menuju performa yang terus membaik," ujar eks bomber Barcelona ini.

Pelatih PSG, Unai Emery menilai, Neymar telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain penting. "Ia bisa menempatkan diri dengan baik, lalu menggunakan pengalamannya, dan kami mendapatkan benefit," katanya.

Sumber: PSG, France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer