Sukses


Neymar Ejek Barcelona usai Cetak Gol Perdana Bersama PSG

Bola.com, Paris - Neymar mengirim pesan beraroma 'ejekan' ke kubu Barcelona usai melakoni laga perdana bersama Paris Saint-Germain (PSG). Neymar mengaku lebih hidup di PSG dibanding saat berkostum Barcelona.

ESPN, Senin (14/8/2017) merilis komentar Neymar yang menunjukkan aura kegembiraan dari bomber berkebangsaan Brasil tersebut. "Saya ingin bersikap biasa. Saya tahu meninggalkan Barcelona menjadi saat yang sulit buatku, tapi sekarang saya bahagia di PSG," katanya.

Tak hanya itu, Neymar menganggap keputusannya pergi dari Barcelona adalah hal tepat. "Banyak orang berpikir pergi dari Barcelona sama seperti menuju kematian. Tapi semua itu salah, karena saya justru merasa lebih hidup di sini dibanding sebelumnya. Esensi sepak bola sama saja, dan saya gembira," ungkap Neymar.

Neymar mengaku senang bisa menyatu dengan rekan-rekannya, meski secara permainan belum 100 persen. Ia mengaku masih butuh waktu adaptasi agar benar-benar memberi manfaat besar.

Neymar menjadi pemain terbaik laga Guingamp kontra PSG di ‎Stade de Roudourou, Guingamp, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Neymar mencetak satu gol dan satu assist yang membuat PSG membawa pulang kemenangan 3-0.

Neymar mencetak gol pada menit ke-82. Sebelumnya, Neymar memberi umpan matang kepada Edinson Cavani yang berujung gol pada menit ke-62. Satu gol lagi berasal dari bunuh diri Jordan Ikoko pada menit ke-52.

Manajer Guingamp, ‎Antoine Kombouare mengakui gol bunuh diri Ikoko menjadi awal dari runtuhnya kepercayaan diri para pemain. Kondisi semakin buruk kala Neymar mengirim assist.

"Neymar layak mendapat gol, meski saya berharap tak terjadi ke gawang kami. Kualitas permainannya bisa menjadi pembeda," kata Kombouare, di L'Equipe.

Sumber: L'Equipe, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer