Sukses


Paulo Dybala Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memasrahkan nasibnya kepada pihak klub saat ini. Sang pemain mengisyaratkan tidak akan hengkang karena masih kerasan berseragam I Bianconeri.

Paulo Dybala tampil gemilang sejak berseragam Juventus pada Juli 2015. Performa impresif membuatnya menjadi incaran beberapa tim besar Eropa, yang salah satunya adalah Barcelona.

Saat ini rumor hengkangnya Paulo Dybala ke Barcelona semakin menguat. Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain membuat manajemen tim Catalan bergerak cepat mencari sosok pengganti.

Juventus lantas merespons situasi pada bursa transfer dengan memberikan Paulo Dybala seragam nomor 10. Manajemen klub disinyalir mengambil langkah itu untuk mencegah sang pemain hengkang ke Barcelona.

"Saya sangat bahagia di Juventus. Saya baru memperpanjang kontrak tiga bulan yang lalu. Apalagi, pihak klub menanyakan kepada saya untuk mengenakan seragam dengan nomor punggung 10," kata Dybala.

"Saya berpikir selama dua hari dan menerima permintaan tersebut. Saya ingin tumbuh di sini. Jika Presiden ingin saya tetap di sini, saya akan melakukannya," tutur Dybala.

Paulo Dybala tampil gemilang ketika mencetak dua gol ke gawang Lazio pada laga Supercoppa Italiana, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (13/8/2017). Sayangnya, gelontoran gol itu tidak dapat menyelamatkan Juventus dari kekalahan 2-3 yang didapat dari sang lawan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer