Sukses


Legenda Bayern Munchen Awasi Kinerja Carlo Ancelotti

Bola.com, Munchen - Mantan kiper Bayern Munchen, Oliver Kahn, mengungkapkan jika Carlo Ancelotti tengah berada di bawah observasi. Performa Ancelotti akan ditinjau melalui beberapa kriteria.

Carlo Ancelotti sukses memimpin Bayern memenangi Bundesliga untuk kelima kalinya secara beruntun pada musim 2016-2017. Namun, Ancelotti gagal mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Die Roten.

Situasi semakin memburuk setelah Bayern Munchen hanya meraih satu kemenangan melalui waktu normal dalam lima laga terakhir. Bahkan, Die Roten menjadi juru kunci Piala Audi 2017.

Catatan tersebut membuat pelatih asal Italia itu berada dalam pengawasan Kahn. Menurut mantan kiper timnas Jerman itu, hasil di Liga Champions akan menjadi parameter kesuksesan Ancelotti.

"Ancelotti tengah berada dalam pengawasan. Seperti pelatih sebelumnya, Pep Guardiola, parameter kesuksesan Ancelotti tergantung pencapaian pada ajang Liga Champions," ujar Kahn kepada Kicker.

"Akan tetapi, hal tersebut bukan satu-satunya kriteria penilaian terhadap Ancelotti. Dia juga akan dinilai dari keberhasilan mengintegrasikan para pemain muda ke skuat utama."

Carlo Ancelotti mengasuh Bayern Munchen sejak musim panas 2017. Pelatih 58 tahun itu mempersembahkan dua trofi DFL-Supercup dan satu gelar Bundesliga untuk The Bavarians.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer