Sukses


Carlos Bacca Tinggalkan Latihan AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, dikabarkan Football Italia, Senin (14/8/2017), meninggalkan sesi latihan rutin. Situasi tersebut memperkuat kabar kepindahan Bacca ke Villarreal.

Carlo Bacca tidak termasuk dalam skuat AC Milan saat bersua CSU Craiova pada ajang Liga Europa. Hal itu merupakan bagian dari rencana taktik pelatih I Rossoneri, Vincenzo Montella, untuk musim 2017-2018.

Kedatangan Andre Silva dan Fabio Borini ditengarai menjadi alasan Montella tidak lagi menginginkan jasa Bacca. Bukan tanpa alasan, Silva dan Borini memiliki usia lebih muda dibandingkan pemain Kolombia itu.

Kondisi itu membuat Bacca ingin segera angkat kaki dari Milanello. Alhasil, sejumlah kesebelasan Eropa dikaitkan dengan penyerang asal Kolombia tersebut mulai dari Sevilla, Olympique Marseille, hingga Villarreal.

Sempat diberitakan ingin kembali ke Sevilla, Bacca justru merapat ke Villarreal. Menurut Football Italia, penyerang 30 tahun itu segera terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis.

Bacca akan menjalani peminjaman selama satu musim. Apabila sang pemain memenuhi beberapa target, Villarreal wajib menebusnya pada musim 2018-2019.

Carlos Bacca merupakan pencetak gol terbanyak AC Milan pada musim 2016-2017. Saat itu, dia membukukan 14 gol dari 31 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer