Sukses


Liverpool Siap Hadapi Hoffenheim Tanpa Philippe Coutinho

Bola.com, Hoffenheim - Liverpool tidak akan diperkuat Philippe Coutinho saat menghadapi Hoffenheim pada leg pertama playoff Liga Champions. Meski tanpa Coutinho, manajer The Reds, Jurgen Klopp, memastikan anak asuhnya siap meladeni Hoffenheim.

Liverpool akan lebih dulu bertandang ke markas Hoffenheim di Rhein-Neckar-Arena, Selasa (15/8/2017). Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran The Reds yang menjamu Hoffenheim di Stadion Anfield pada 24 Agustus 2017.

Skuat Si Merah berambisi meraih kemenangan dalam pertandingan ini demi menjaga asa lolos ke fase grup Liga Champions. Sayangnya, Liverpool bakal tampil tanpa Philippe Coutinho yang mengalami cedera punggung.

Namun, banyak yang menduga jika Coutinho tak dimainkan karena ingin hengkang dari Liverpool dan memperkuat Barcelona. Gelandang timnas Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan El Barca yang sedang mencari pengganti Neymar.

"Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari terakhir, tidak di satu sisi yang ini, tidak juga yang lain. Dia tidak tersedia untuk kami saat ini, itu masalah utama jika Anda menginginkannya," jelas Klopp.

"Dia tidak bisa main untuk Liverpool pada saat ini, dan sebagaimana semua orang dapat bayangkan, itu adalah pukulan bagi kami. Kami sudah tahu akan hal ini, jadi kami dapat menyiapkan pertandingan ini tanpanya, seperti kami harus mempersiapkan laga tanpa Adam Lallana dan Daniel Sturridge," papar Klopp.

Keinginan Philippe Coutinho berseragam Barcelona pada musim panas tahun ini tidak akan berjalan mulus. Sebab, manajemen Liverpool telah menegaskan tak berniat melepas si pemain ke klub manapun.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer