Sukses


Juventus Segera Rampungkan Transfer Blaise Matuidi

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, Selasa (15/8/2017), selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Bintang Prancis itu diproyeksikan menggantikan posisi yang ditinggalkan Paul Pogba, yang kini berkarier di Manchester United.

Blaise Matuidi sudah lama masuk radar I Bianconeri. Sama seperti Keita, kontrak Matuidi juga akan berakhir musim depan. Pada musim lalu, dia membela PSG dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Menurut media-media Italia, Blaise Matuidi akan tiba di Turin untuk menyelesaikan proses transfernya, Sabtu (19/8/2017). Juventus dikabarkan menggelontorkan dana 15 juta euro (Rp 230 miliar) untuk merekrut sang pemain.

Sebelumnya, Blaise Matuidi merupakan pemain andalan Paris Saint-Germain di lini tengah sejak datang dari Saint-Etienne pada 2011. Selain Juventus, klub-klub Eropa yang mengincar Matuidi adalah Manchester United.

Pada musim ini, Blaise Matuidi absen dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni Paris Saint-Germain. Hal ini dikabarkan karena sang pemain sudah mempersiapkan hengkang ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer