Sukses


VIDEO: Inter Milan Ingin Memboyong Julian Draxler dari PSG

Bola.com, Jakarta Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Bild pada Senin (14/8/2017), ingin menggaet gelandang asal Jerman, Julian Draxler, dari Paris Saint-Germain (PSG). Rencana Inter mendapatkan jasa Draxler diyakini tak akan menemui hambatan.

PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (Rp 3,49 triliun) pada 3 Agustus 2017. Jumlah tersebut menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai pesepak bola termahal sepanjang sejarah.

Belum puas dengan kedatangan Neymar, manajemen Les Perisiens dikabarkan berniat membajak Kylian Mbappe dari AS Monaco. PSG bersedia mengeluarkan dana hingga 180 juta euro (Rp 2,82 triliun) untuk mendatangkan Mbappe.

Hal tersebut membuat Paris Saint-Germain wajib menjual beberapa pemain agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Salah satu pemain yang berpeluang untuk hengkang adalah Julian Draxler.

Kondisi itu membuat Inter Milan bergerak untuk mendatangkan Draxler. Performa apik pemain asal Jerman itu bersama PSG pada musim lalu menjadi alasan I Nerazzurri ingin meminangnya. Draxler mampu mencetak 10 gol dan lima assist dari 26 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi keinginan Inter Milan mendatangkan Draxler tidak mudah. La Beneamata harus bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan jasa pemain 23 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer