Sukses


AC Milan Incar Arturo Vidal

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, tengah mengincar gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Rossoneri disebut membuat penawaran istimewa kepada Bayern Munchen.

Jumlah besaran tawaran AC Milan untuk Arturo Vidal belum diketahui secara pasti. Namun, Rossoneri dipastikan menyediakan dana minimal sebesar 57 juta euro (Rp 893,54 miliar) untuk memboyong sang pemain.

Jumlah tersebut sesuai dengan penawaran yang dilayangkan Inter Milan untuk memboyong Vidal beberapa waktu yang lalu. Saat itu, tawaran Inter Milan ditolak mentah-mentah oleh Bayern Munchen.

AC Milan berencana memperkuat lini tengahnya pada musim 2017-18. Arturo Vidal dianggap menjadi pemain yang tepat untuk melengkapi Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Untuk menarik perhatian Vidal, AC Milan bersedia memberikan gaji dengan besar dua kali lipat dari yang ia terima di Bayern Munchen. Saat ini, Vidal menerima bayaran sebesar 150.000 euro (Rp 2,35 miliar) per pekan di Die Roten.

Serie A Italia bukanlah kompetisi yang asing untuk Arturo Vidal. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Juventus pada periode 2011-2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer