Sukses


Legenda Liverpool Pimpin Lomba Lari Reds Run di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, John Arne Riise, akan memimpin lomba lari yang bertajuk Reds Run di kawasan Bintaro X-change, Tangerang Selatan, 20 Agustus mendatang. Program itu diselenggarakan RCTI untuk memeriahkan ulang tahun mereka yang ke-28.

RCTI bekerja sama dengan PT Bintang Toedjoe dan Revosport Asia untuk menggelar acara tersebut. Meski baru kali pertama dihelat di Indonesia, Reds Run sejatinya telah diadakan di Singapura dan Thailand sejak tahun 2015.

"Tentunya menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi RCTI karena dapat menyelenggarakan Reds Run di Indonesia. Terlebih lagi, acara ini masih erat kaitannya dengan komitmen RCTI sebagai pemegang hak siar Premier League," kata Tantan Sumartana, Direktur Sales dan Marketing RCTI, Rabu (16/8/2017).

John Arne Riise pun sudah tidak sabar untuk memimpin kegiatan Reds Run nanti. Riise juga sangat senang karena akan merasakan animo para suporter Liverpool di Indonesia.

"Saya sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Terlebih, Indonesia memiliki basis penggemar terbesar Liverpool se-Asia Tenggara. Saya sudah tidak sabar karena itu adalah acara yang fantastis," tutur Riise.

Reds Run edisi kali ini memiliki dua kategori yang akan diperlombakan, yakni 2,5K dan 5K. Selain berkesempatan berolahraga bersama legenda Liverpool, program itu juga menyiadakan berbagai hadiah seperti masing-masing satu unit mobil dan sepeda motor.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses situs www.rctiredsrun.com. Acara tersebut akan dipungut biaya mulai dari Rp 170.000 hingga Rp 400.000, tergantung jenis tiket yang akan dibeli.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer