Sukses


Ucapan Selamat HUT ke-72 RI dari Juventus dan 3 Klub Top Eropa

Bola.com — Indonesia tengah merayakan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-72. Momen historis bangsa tanah air pun tidak luput dari perhatian sejumlah tim besar Eropa seperti, misalnya AS Roma, Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, dan Inter Milan.

Keempat tim mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka. Juventus, misalnya, yang mengunggah foto bertuliskan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia.

AS Roma juga memberi selamat kepada para penggemarnya di Indonesia. Klub Radja Nainggolan yang memiliki darah Batak itu mengunggah foto dengan latar bendera Indonesia. 

Selain Juventus dan AS Roma, PSG juga mengunggah foto kelima pemain mereka, yakni Neymar Angel Di Maria, Thiago Silva, Edinson Cavani dan Adrien Rabiot. Di samping foto tersebut, terdapat tulisan yang memiliki artian "Selamat Hari Kemerdekaan Indonesian yang ke-72."

Adapun Inter Milan memasang foto Erick Thohir di akun Twitter resmi klub. Langkah itu diterapkan karena Thohir merupakan presiden klub sekaligus putra asli Indonesia.

Berikut ini adalah ucapan-ucapan selamat HUT ke-72 RI dari beberapa klub papan atas Eropa: 

 Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer