Sukses


Manuver Inter Milan Sebelum Lepas Geoffrey Kondogbia

Bola.com, Milan - Bintang Inter Milan, dikabarkan Football Italia, Jumat (18/8/2017), akan memperpanjang kontrak Geoffrey Kondogbia sebelum meminjamkan sang pemain ke Valencia.

Geoffrey Kondogbia bergabung Inter Milan pada 2015 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Menurut media-media Italia, Inter Milan akan memberi perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun kepada pemain 24 tahun tersebut.

Belum diketahui alasan pemberitaan tambahan kontrak tersebut. Namun, Calciomercato.com memprediksi, Inter Milan tetap menganggap Geoffrey Kondogbia memilki potensi besar pada masa depan.

Geoffrey Kondogbia mulai frustrasi di Inter Milan setelah jarang bermain reguler. Pada musim lalu, Geoffrey Kondogbia hanya mencetak satu gol dan dua assist dari total 26 pertandingan di berbagai kompetisi.

Pada Jumat (11/8/2017), Geoffrey Kondogbia dikabarkan menolak mengikuti sesi latihan di Inter Milan. Setelah itu, Inter Milan mengadakan pertemuan khusus untuk membahas masa depan sang pemain di Giuseppe Meazza.

Inter Milan dikabarkan sepakat melepas Geoffrey Kondogbia ke Valencia, dengan catatan transfer sebagai pemain pinjaman. Dalam kontrak baru itu juga, Inter Milan akan mengubah beberapa poin klausul kontrak apabila Valencia ingin mempermanenkan sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer