Sukses


Juventus Hadapi Tantangan Berat pada Musim 2017-2018

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai, musim 2017-2018 akan menjadi tantangan berat bagi La Vecchia Signora. Menurut dia, Juventus wajib fokus sejak awal musim.

"Ketika Anda memenagi gelar di Italia selama enam musim dan bermain baik di Eropa, semuanya akan menjadi lebih sulit. Lawan-lawan Anda akan bertambah kuat dan mereka akan mencoba mengurangi kesalahan," kata Allegri.

Juventus berstatus sebagai juara bertahan Serie A. Paulo Dybala dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan perdana Serie A 2017-2018 melawan Cagliari, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (19/8/2017).

"Musim baru akan dimulai besok, tetapi jelas akan benar-benar mulai sejak 1 September, ketika bursa transfer ditutup," ujar Allegri.

Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Blaise Matuidi, yang sudah menjalani tes medis di Turin. Proses transfer pemain Prancis tersebut dikabarkan akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

"Tidak ada kontradiksi dalam kebijakan transfer kami. Kami membutuhkan gelandang, tetapi Matuidi belum menjadi pemain Juventus. Saya hanya ingin berbicara mengenai pemain yang sudah berada di Juventus," kata Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer