Sukses


Prediksi Crotone Vs AC Milan: Resep Tanpa Beban Montella

Bola.com, Crotone - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menganggap timnya tak boleh menganggap remeh kekuatan Crotone. Ia ingin mental para pemain AC Milan tetap terjaga sehingga mampu tampil konsisten menekan lawan.

AC Milan melakoni laga pembuka Serie A 2017-2018 kontra Crotone, di Stadion Ezio Scida, Minggu (20/8/2017) atau Senin (21/8/2017) dini hari WIB. I Rossoneri membawa bekal luar biasa, yakni performa menawan saat berlaga di Liga Europa.

Vincenzo Montella berharap anak asuhnya tak terlena dan tetap menekan area pertahanan Crotone secara kontinyu. AC Milan menerapkan strategi ofensif kala menaklukkan Shkendija di arena Liga Europa dengan skor 6-0.

Bagi Montella, kemenangan tersebut bukan menjadi ukuran timnya akan menuai angka penuh. Ia ingin setiap jengkal wilayah AC Milan mendapat 'porsi' atensi yang sama dari para penggawa I Diavolo Rosso.

"Kami akan tetap tampil sangat serius, karena setiap partai di Liga Italia Serie A berhubungan dengan angka, dan selalu dihitung. Artinya, kami tak akan mengendurkan aliran bola," tegas Montella, di situs resmi AC Milan, Sabtu (19/8/2017).

Montella mengakui AC Milan sangat mewaspadai Crotone, yang diprediksi bisa menyulitkan permainan Setan Merah dari Italia tersebut. Pelatih Crotone, Davide Nicola berjanji tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi penakluk pertama AC Milan.

"Mereka belanja dengan dana besar, mendatangkan banyak pemain besar. Artinya, itu akan menjadi kekuatan mereka. Tapi sesungguhnya AC Milan telah memberikan kami mental luar biasa, dan kami akan memperlihatkan itu di lapangan," tegas Davide Nicola.

2 dari 2 halaman

2

Ia sadar, status tuan rumah menjadi satu-satunya dorongan psikologi. Maklum, secara kualitas individu, Davide Nicola mengakui ada perbedaan besar. "Kami membawa kehormatan sebagai yang terbaik di Serie B, dan kami tak ingin membuka musim dengan sesuatu yang menyusahkan diri sendiri," beber sang allenatore.

Striker AC Milan, Fabio Borini berharap rekan-rekannya bisa cepat beradaptasi serta mampu menilai arah permainan Crotone. "Mereka sangat berbahaya dan memiliki senjata kekompakan. Kami hanya perlu meneruskan permainan bagus sepanjang pekan lalu," sebut eks bomber Liverpool tersebut.

Sorotan terhadap AC Milan tergolong paling panas di antara tim-tim lain di Serie A. Total belanja yang nyaris menyentuh angka 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun, menjadi bahan 'seksi' bagi kalangan umum, jurnalis maupun Milanisti.

Seluruh elemen tersebut berharap ada sesuatu yang luar biasa dari perekrutan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, bomber André Silva, gelandang Hakan Çalhanoğlu, Andrea Conti, Leonardo Bonucci sampai yang terbaru, Lucas Biglia.

Tak hanya itu, laga kali ini menandai era baru. Pada 1986, AC Milan kalah dari Ascoli dengan skor 0-1 saat kali pertama Silvio Berlusconi berstatus pemilik. Jadi, menarik untuk menunggu apa yang terjadi dengan AC Milan usai 90 menit di markas Crotone.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer