Sukses


Allegri Tak Rindukan Bonucci di Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, mengisyaratkan tidak merindukan Leonardo Bonucci setelah meraih kemenangan 3-0 atas Cagliari pada laga pekan kedua Serie A, di Stadion Allianz, Sabtu (19/8/2017).

Polemik dengan Massimilliano Allegri memaksa Leonardo Bonucci hengkang ke AC Milan per 21 Juli 2017. Sejumlah kalangan lantas memprediksi lini pertahanan Juventus bakal melemah karena kehilangan salah satu bek terbaiknya.

Akan tetapi, kemenangan 3-0 atas Cagliari membungkam segala anggapan miring publik. Juventus pun tetap tampil gemilang berkat gelontoran gol Mario Mandzukic pada menit ke-12, Paulo Dybala (45'), dan Gonzalo Higuain (66').

"Di skuat ini semua pemain memiliki bakat yang hebat. Mereka pun berkomitmen untuk Juventus. Mereka mungkin tidak memiliki Bonucci saat ini. Namun, para pemain memiliki kemampuan dan mampu bertahan dengan baik," kata Allegri.

"Akan tetapi, kami sejujurnya sempat kewalahan mengatasi serangan-serangan Cagliari. Kami juga masih perlu memperbaiki pergerakan para gelandang dan barisan penyerang," tutur Allegri.

Pada pertandingan pekan kedua Serie A, Juventus akan bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferrais, Sabtu (26/8/2017). Gonzalo Higuain dan kawan-kawan berpeluang besar mengulang hasil positif jika terus menunjukkan permainan konsisten.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer