Sukses


Nikola Kalinic Akan Tes Medis di AC Milan

Milan - AC Milan dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic. Pemain 29 tahun tersebut akan menjalani tes medis di Milan, Senin (21/8/2017). 

Kedatangan Kalinic menjawab rumor ketertarikan Rossoneri padanya di sepanjang musim panas ini. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, pada Minggu (20/7/2017), Fiorentina akhirnya luluh untuk meminjamkan bomber timnas Kroasia selama semusim dengan biaya 5 juta euro (Rp 78 miliar)

Kalinic akan jadi pemain baru ke-11 Milan di tengah kedatangan pemilik baru klub Yonghong Li asal China. AC Milan baru mempermanenkan Kalinic di akhir musim 2017/2018 dengan nilai transfer 20 juta euro (Rp 314 miliar).

Tak hanya kabar bagus, di sisi lain Rossoneri tengah kesulitan menghadapi sikap winger-nya M'baye Niang yang enggan dijual ke Spartak Moscow. Pekan lalu seharusnya Niang dijadwalkan tes medis ke Rusia tapi sang pemain menolaknya.

Niang ragu meninggalkan Milan meski ditawar gaji 3 juta euro per tahun. Pemain 22 tahun tersebut ingin mendapat pilihan klub lain selain Spartak dalam bursa transfer musim panas ini.

Torino menjadi salah satu klub Serie A yang tertarik dengan pemain Prancis ini. Namun tetangga Juventus tersebut hanya berniat membelinya seharga 12 juta euro, tak sesuai dengan ekspektasi Milan.

Idealnya, AC Milan terus membujuk Niang untuk menerima tawaran Spartak. Sebab pelatih Vincenzo Montella kabarnya tak memasukkan sang pemain sebagai bagian dari rencana tim di musim ini.

Video Populer

Foto Populer