Sukses


Vincenzo Montella Ungkap Rekrutan Terbaik AC Milan

Bola.com, Crotone - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, merasa puas dengan aktivitas timnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Montella menyebut Franck Kessie adalah rekrutan terbaik I Rossoneri.

Sejak diakuisisi investor asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, pada 13 April 2017, Milan memiliki dana berlimpah untuk membeli pemain. Berdasarkan data di Transfermarkt, AC Milan telah mengeluarkan dana hingga 189,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) untuk memboyong 10 nama ke San Siro.

Ke-10 pemain tersebut adalah Mateo Musacchio (dari Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Andre Silva (FC Porto), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Fabio Borini (Sunderland), Antonio Donnarumma (Asteras Tripoli), Leonardo Bonucci (Juventus), dan Lucas Biglia (Lazio).

Kehadiran nama-ama tersebut membawa dampak positif terhadap performa Il Diavolo Rosso. Dari empat pertandingan resmi yang telah dijalani pada musim ini, Milan berhasil menyapu bersih kemenangan.

Teranyar, AC Milan menang dengan skor 3-0 atas Crotone pada pekan perdana Serie A di Stadio Ezio Scida, Minggu (20/8/2017). Salah satu gol Milan disarangkan Kessie pada menit keenam.

"Pemain paling mengejutkan saya sejauh ini adalah Kessie. Saya tidak berharap dia menjadi begitu kuat," ucap Montella.

"Saya tahu Kessie kuat, namun penampilannya seperti ini mengejutkan saya. Dia masih memiliki ruang untuk berkembang, sama seperti Andre Silva. Dia akan menjadi striker hebat," ujar Montella.

Meski telah mendatangkan 10 pemain, aktivitas AC Milan pada bursa transfer belum akan berhenti. Milan selangkah lagi bakal mendapatkan servis penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer