Sukses


Juventus Ramaikan Perburuan Van Dijk

Turin - Juventus dikabarkan La Gazetta dello Sport ikut meramaikan perburuan Virgil van Dijk. Namun, Juve harus bersaing dengan Liverpool, Chelsea, dan Manchester City yang juga menginginkan jasa bek Southampton tersebut.

Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, membutuhkan bek tengah baru setelah Leonardo Bonucci secara mengejutkan pindah ke AC Milan. Kepergian Bonucci membuat Juve hanya punya empat bek tengah.

Awalnya, Juventus melirik Kostas Manolas (AS Roma) dan Ezequiel Garay (Valencia) untuk menjadi pengganti Bonucci. Namun, karena perburuan kedua pemain ini menemui jalan buntu, Juventus mulai menyiapkan alternatif lain.

Juventus berminat mendapatkan tanda tangan Van Dijk. Pemain asal Belanda itu memang ingin pindah klub musim panas ini. Van Dijk berniat bergabung dengan klub yang lebih besar.

Sebelum dibidik Juventus, Van Dijk sudah jadi incaran tiga klub besar Premier League, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Eks pemain Celtic ini punya waktu 10 hari lagi untuk menentukan klub yang ingin dibelanya pada musim 2017-2018.

Banyaknya klub yang berminat kepada Van Dijk membuat Southampton mematok harga tinggi. The Saints konon hanya mau menjual Van Dijk jika menerima tawaran di atas 50 juta poundsterling (Rp 860 miliar).

Video Populer

Foto Populer