Sukses


Robert Lewandowski Kecewa kepada Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengindikasikan kecewa dengan banyaknya agenda pramusim timnya karena membuat para pemain kelelahan dan tidak mempunyai waktu berlatih.

"Kami tidak mempunyai banyak waktu berlatih pada periode pramusim. Kami memiliki banyak pertandingan persahabatan yang harus dilakoni. Situasi tersebut tidak membantu," kata Lewandowski.

"Sekarang kami memiliki waktu tiga pekan untuk mempersiapkan segalanya. Hal itu sejujurnya tidak dapat kami kerjakan pada periode pramusim," tutur penyerang yang baru merayakan ulang tahun ke-29 tersebut.

Bayern Munchen telah menggelar tujuh pertandingan pada periode pramusim saat ini. Skuat Carlo Ancelotti pun harus menempuh jarak yang jauh karena laga-laga itu digelar di China, Amerika Serikat, dan Jerman.

Meski harus menjalani padatnya jadwal, Robert Lewandowski tidak mengalami penurunan performa. Sang pemain telah mengemas empat gol dari tiga pertandingan terakhir Bayern Munchen.

Teranyar, Robert Lewandowski mengemas satu gol ketika Bayern Munchen meraih kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen pada pertandingan pekan pertama Bundesliga, di Stadion Allianz Arena, Sabtu (19/8/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer