Sukses


Claudio Marchisio Takkan Gabung AC Milan

Bola.com, Turin - Ayah sekaligus agen Claudio Marchisio, Stefano Marchisio, mengaku tidak mengetahui soal rumor anaknya akan hengkang dari Juventus ke AC Milan. Stefano mengisyaratkan gelandang 31 tahun itu masih betah berseragam I Bianconeri.

"Saya sejujurnya tidak mengetahui dan dari mana asal rumor tersebut. Dua tahun lalu, Marchisio menandatangani kontrak baru di Juventus. Masih ada sisa tiga tahun dalam kontraknya saat ini," kata Stefano.

"Selebihnya Anda harus bertanya kepada Juventus. Namun, saya telah berbicara dengan mereka tiga hari yang lalu. Mereka tidak mengatakan apapun kepada saya tentang rumor tersebut," ujar Stefano.

"Akan tetapi, saya memastikan Marchisio dalam kondisi yang bagus dan ingin bermain. Pada setiap bursa transfer, Juventus selalu membeli banyak membeli pemain. Namun, Marchisio bukan berarti harus pergi," tutur Stefano.

Claudio Marchisio membukukan 18 penampilan di Serie A musim 2016-2017. Minimnya jatah bermain membuatnya dikabarkan tidak kerasan dan ingin hengkang dari Juventus.

Apalagi, posisi Claudio Marchisio semakin terdesak ketika Juventus mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Marchisio juga harus bersaing dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira, Rodrigo Bentacur, dan Stefano Sturaro, untuk mendapat satu tempat utama di lini tengah.

AC Milan diberitakan siap memanfaatkan situasi pelik Claudio Marchisio. Manajemen I Rosonerri akan menggunakan Leonardo Bonucci untuk membujuk sang pemain hijrah dari Turin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer