Sukses


Juventus Inginkan Gelandang Barcelona

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport ingin mendapatkan servis gelandang Barcelona, Andre Gomes. Rencananya, Juve ingin memboyong Gomes ke Camp Nou dengan status pinjaman.

Peluang I Bianconeri mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu terbilang cukup besar. Sebab, Andre Gomes mulai tak betah berseragam Barcelona.

Sejak ditebus dari Valencia pada 21 Juli 2016, Gomes tak selalu menjadi pilihan utama. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 47 pertandingan dan mencetak tiga gol plus tiga assist.

Dari 47 pertandingan tersebut, pemain timnas Portugal itu hanya 28 kali bermain sejak menit awal. Gomes lebih sering menghangatkan bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta.

Andai berhasil memboyong Andre Silva pada musim panas tahun ini, Juventus telah mendatangkan tujuh pemain baru. Sebelumnya Juve merekrut Rodrigo Bentancur (Boca Juniors), Douglas Costa (Bayern Munchen), Wojciech Szczesny (Arsenal), Mattia De Sciglio (AC Milan), Federico Bernardeschi (Fiorentina), dan Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer