Sukses


Blaise Matuidi Pasang Target Tinggi di Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang anyar Juventus, Blaise Matuidi, mengaku berambisi memenangi Liga Champions dengan timnya saat ini. Sang pemain akan berjuang semaksimal mungkin agar meraih hasil positif pada setiap pertandingan.

"Semua orang bermimpi memenangi Liga Champions, tetapi tidak semudah itu. Butuh banyak kerja keras dan usaha. Namun, kami adalah salah satu klub yang berimpi memenangi Liga Champions," kata Matuidi.

"Akan tetapi, Serie A juga sangat penting dan akan membantu kami tampil lebih baik di Eropa. Serie A adalah liga yang kompetitif dan hebat dengan level permainan yang tinggi," tutur Matuidi.

"Juventus jelas klub yang sangat ambisius karena selalu ingin menang. Situasi itu selaras dengan saya. Sebagai pribadi saya juga sangat ambisius dan ingin menang sepanjang waktu," ujar Matuidi.

Blaise Matuidi resmi merapat ke Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai transfer 20 juta euro (Rp Rp 313,57 miliar). Sang pemain meneken kontrak berdurasi tiga musim, atau hingga Juni 2020.

Selama berseragam PSG, Blaise Matuidi meraih tiga Piala Prancis, serta masing-masing empat trofi Ligue 1, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis. Gelandang 30 tahun itu belum sekalipun meraih gelar Liga Champions sepanjang kariernya. Perempat final adalah pencapaian terbaik sang pemain di ajang tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer