Sukses


Eliaquim Mangala Minta Pindah ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapat kabar baik kala berencana mendatangkan Eliaquim Mangala. Kabar beredar, Mangala meminta klubnya agar mengizinkan pindah ke Inter Milan.

Mangala merupakan satu di antara bek incaran Inter Milan usai melepas Gary Medel ke Besiktas dan Jeison Murillo ke Valencia. Belum lagi, Inter Milan juga akan menjual Andrea Ranocchia yang tidak masuk dalam rencana pelatih mereka, Luciano Spalletti.

Sejatinya, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mangala beberapa minggu lalu. I Nerazzuri bermaksud meminjamnya untuk satu musim dengan opsi membeli secara permanen. Namun, Manchester City hanya mau menjual bek 26 tahun itu langsung secara permanen.

Sky Sport Italia memberitakan, Mangala akan menemui Direktur Manchester City, Rabu (23/8/2017), guna mendesak klubnya agar melepasnya ke Inter Milan. Nasib Mangala di Manchester City memang tidak jelas sejak musim lalu. Ia kalah bersaing dengan bek-bek lainnya seperti Vincent Kompany, John Stones, dan Nicolas Otamendi.

Padahal, bek asal Prancis itu dibeli dengan harga yang cukup mahal, yakni 30,5 juta euro dari FC Porto di tahun 2014. Pada dua laga Liga Inggris yang sudah digelar, Mangala juga belum diturunkan pelatih Pep Guardiola. Musim lalu, ia juga sempat dipinjamkan ke Valencia. Namun, sekembalinya dari Spanyol, nasibnya tak kunjung membaik.

Selain Mangala, Inter Milan juga mengincar beberapa pemain belakang lainnya, seperti bek Arsenal, Shkrodran Mustafi dan bek PSG, Thiago Silva. (Abul Muamar)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer