Sukses


Juventus Kembali Incar Moussa Sissoko

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato pada Rabu (23/8/2017), kembali mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. Sebelumnya, Sissoko sempat dikaitkan dengan I Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2016.

Juventus terus melakukan perbaikan kualitas di lini tengah jelang bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Setelah melepas Thomas Rincon dan Mario Lemina, I Bianconeri mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, kedatangan Matuidi ternyata belum membuat pelatih Massimiliano Allegri merasa puas. Alhasil, petinggi Juventus berniat merekrut Sissoko.

Sissoko bukan nama baru untuk Juventus. Gelandang asal Prancis itu sempat diincar untuk menjadi pengganti Paul Pogba pada awal musim 2016-2017.

Keinginan Juventus untuk merekrut Sissoko ditengarai tidak akan menemui kesulitan. Bukan tanpa alasan, gelandang 27 tahun itu berselisih dengan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu mengkritik performa sang pemain pada musim 2016-2017.

Untuk mendapatkan jasa Sissoko, Juventus ditengarai harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 30 juta poundsterling (Rp 512 miliar). Selain Sissoko, La Vecchia Signora juga dikaitkan dengan Renato Sanches, Andre Gomes, dan Kevin Strootman.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer