Sukses


Leonardo Bonucci Buat Kiper AC Milan Terkejut

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Marco Storari, mengaku terkejut ketika Leonardo Bonucci resmi menjadi pemain I Rosonerri. Storari pun senang karena manajemen klub bisa mendapatkan pesepak bola berkelas.

"Saya terkejut karena tidak pernah menyangka Bonucci bisa datang ke AC Milan. Saya jelas sangat senang karena Bonucci adalah seorang teman. Saya pernah bermain dengan Bonucci di Juventus selama lima tahun," kata Storari.

"Kehadiran Bonucci meningkatkan prestise AC Milan. Kami selalu menyambut seorang juara. AC Milan telah membuat beberapa pembelian hebat dan ingin mengakhiri musim dengan hasil positif," tutur Storari.

Leonardo Bonucci memutuskan hengkang ke AC Milan per 14 Juli 2017. Media-media Italia menilai alasan Bonucci angkat kaki dari Juventus karena kecewa dengan sikap Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri menyalahkan Leonardo Bonucci soal performa buruk Juventus setelah takluk 1-4 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, di Stadion Cardiff, 3 Juni 2017.

Kedatangan Leonardo Bonucci pun membuat mentalitas skuat AC Milan semakin meningkat. Teranyar, pasukan Vincenzo Montella mampu menggasak Crotone tiga gol tanpa balas pada laga pekan pertama Serie A, di Stadion Ezio Scida, 21 Agustus 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer