Sukses


AC Milan Tembus Liga Europa, Montella Puji Cutrone

Bola.com, Skopje - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji performa Patrick Cutrone setelah timnya menang 1-0 atas Shkendija pada laga leg kedua play-off Liga Europa, di Philip II Arena, Skopje, Jumat (25/8/2017) dini hari WIB.

Patrick Cutrone merupakan pemain jebolan akademi AC Milan dan dianggap memiliki prospek cerah. Sejumlah klub Eropa tak ayal berminat mendapatkan bomber 19 tahun tersebut.

Akan tetapi, AC Milan menolak sejumlah tawaran untuk Patrick Cutrone. Keputusan manajemen klub pun berbuah manis karena sang pemain tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Teranyar, dia mencetak gol kemenangan AC Milan atas Shkendija pada menit ke-13.

"Saya telah membuat keputusan berani karena mempertahankan Cutrone. Dia memiliki begitu banyak tawaran dari klub lain musim ini. Namun, performa gemilang membuat Cutrone mendapatkan tempat di AC Milan. Dia bekerja untuk tim, dan itu adalah hal positif," kata Montella.

"Saya sangat bangga bisa melatih skuat ini. Saya bisa melihat dari bahasa tubuh mereka yang ingin bermain pada pertandingan itu. Mereka tidak ingin mendapat jatah libur," tutur Montella.

Selama bermain di AC Milan Primavera, Patrick Cutrone telah mengemas 43 gol dari 67 pertandingan. Sang pemain diprediksi akan kembali menunjukkan penampilan gemilang saat tim bersua Cagliari pada laga pekan kedua Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (27/8/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer