Sukses


Vincenzo Montella Peringatkan Pemain AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memperingatkan para pemain skuatnya untuk menghormati dan tidak menganggap remeh lawan yang akan dihadapi jika ingin meraih gelar juara di Liga Europa.

Vincenzo Montella mengatakan hal itu setelah AC Milan menang 1-0 atas Shkendija pada laga leg kedua play-off Liga Europa, di Philip II Arena, Skopje, Jumat (25/8/2017) dini hari WIB. I Rosonerri berhak melaju ke fase gugur karena unggul agregat 7-0 atas sang lawan.

AC Milan pun tergabung dengan Austria Wien, Rijeka, dan AEK Athens di grup D Liga Europa. Pertandingan nanti dijadwalkan akan digelar pada 14 September hingga 7 Desember 2017.

"Tim kami memiliki lawan yang harus dihormati. Kami tidak boleh menganggap remeh. AEK Athens merupakan lawan AC Milan di Liga Champions. Tidak mudah mengalahkan AEK Athens karena mereka memiliki banyak pemain yang mengenal Serie A," kata Montella.

"Austria Vienna adalah klub yang memiliki sejarah hebat dan memiliki ppelatih yang sangat cerdik (Thorsten Fink) saat ini. Pada akhirnya, semuanya tim akan kami hadapi. Namun, saya yakin bisa meraih kemenangan," tutur Montella.

Sebelum melakoni laga-laga Liga Europa, AC Milan terlebih dahulu harus bersua Cagliari pada pertandingan pekan kedua Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (22/8/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer