Sukses


Bayern Munchen Akan Lepas Renato Sanches

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan Football Italia pada Minggu (27/8/2017), berniat melepas Renato Sanches dengan status pemain pinjaman.

Berita mengenai kepergian Sanches dari Allianz Arena berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Portugal itu merasa tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Bukan tanpa alasan, dia hanya bermain dalam 25 pertandingan di semua ajang selama musim 2016-2017. Saat itu, Sanches kalah bersaing dari Xabi Alonso, Arturo Vidal, dan Thiago.

Hal tersebut membuat Sanches meminta kepada Ancelotti untuk tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain. Gelandang asal Portugal tersebut ingin segera angkat kaki dari Bayern Munchen.

Kabar tersebut membuat sejumlah kesebelasan top Eropa bersaing memperebutkan tanda tangan Sanches, mulai dari Juventus, AC Milan, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Meski begitu, Bayern Munchen hanya ingin melepas Sanches dengan status pinjaman. Die Roten pun dikabarkan akan menolak tawaran yang memiliki opsi pembelian.

Renato Sanches bergabung dengan Bayern Munchen sejak dibeli dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Die Roten membayar 35 juta euro (Rp 525 miliar) untuk mengamankan jasa Sanches.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer