Sukses


Juventus Inginkan Aleix Vidal

Bola.com, Turin Juventus, dikabarkan Calciomercato (28/8/2017), tertarik memboyong Aleix Vidal dari Barcelona. Pemain bertahan tersebut dianggap bisa menambah kedalaman skuat Juventus pada musim 2017-18.

Posisi bek sayap menjadi satu di antara perhatian Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Bianconeri dikaitkan dengan Serge Aurier yang bermain untuk Paris Saint-Germain.

Namun, peluang Juventus untuk menggaet Aurier sulit terealisasi. Aurier dikabarkan sudah menerima pinangan Tottenham Hotspur dan sedang menunggu izin kerja untuk bisa hijrah ke Inggris.

Aleix Vidal disebut sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi posisi bek sayap Juventus. Direktur Bianconeri, Giuseppe Marottta disebut sudah memerhatikan Vidal sejak beberapa musim lalu.

Peluang Juventus untuk mendatangkan Aleix Vidal cukup terbuka karena Barcelona baru mendatangkan Nelson Samedo. Pemain tersebut menggusur Vidal dari posisi bek kanan.

Kehadiran Vidal di Juventus diharapkan bisa menambah kedalaman skuat La Vecchia Signora. Selain sebagai bek, Vidal juga bisa berperan sebagai gelandang. Hal tersebut membuat Juventus memprioritaskan untuk merekrut Vidal dibanding pemain Barcelona lainnya, Andre Gomes.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer