Sukses


Pique Dicemooh Suporter, Ramos Pasang Badan

Bola.com, Madrid - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengimbau kepada sejumlah suporter untuk menunjukkan rasa hormat kepada Gerard Pique. Ramos ingin semua pendukung bersatu saat Spanyol bersua Italia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017).

Gerard Pique diketahui merupakan sosok yang sangat anti dengan kebijakan pemerintah Spanyol. Sang pemain pun beberapa kali melontarkan kritik terhadap Real Madrid dan sejumlah pemainnya.

Sikap kontroversial Gerard Pique tak ayal mematik polemik. Bek 30 tahun itu sering mendapat sambutan tidak ramah dari sejumlah suporter ketika Spanyol bertanding. Salah satunya adalah ketika bermain 2-2 melawan Kolombia dalam laga uji coba, 7 Juni 2017.

"Anda harus selalu menunjukkan rasa hormat kepada setiap pemain. Itu berlaku untuk Pique dan pemain lainnya. Saya meminta kepada para penggemar untuk memberikan dukungan," kata Ramos.

"Kami akan menjalani pertandingan dengan tensi tinggi dan sulit. Kami ingin menunjukkan performa yang bagus dan ingin tampil baik dalam pertandingan nanti," ujar Ramos.

Saat ini Spanyol menghuni peringkat pertama dengan 16 poin di klasemen sementara grup G zona Eropa kualifikasi Piala Dunia 2018. Adapun Italia hanya terpaut selisih gol dan menempati posisi kedua dengan nilai serupa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer