Sukses


Gabriel Paletta Hengkang dari AC Milan

Bola.com, Milan - Gabriel Paletta memutuskan hengkang dari AC Milan, Senin (28/8/2017). Beberapa media di Italia menengarai tindakan tersebut berlatar kehadiran bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci.

Pada sisi lain, langkah Gabriel Paletta menjadi bagian dari cuci gudang ala AC Milan. Bek berusia 31 tahun tersebut memilih Lazio sebagai dermaga berikutnya.

Paletta mendapat kontrak selama dua tahun bersama Lazio. Ia mendapat gaji sebesar 1,2 juta euro atau sekitar Rp 18 miliar per musim plus bonus penampilan. Menurut Sky Sport, AC Milan dan Lazio akan mengadakan pertemuan hari ini, Selasa (29/8/2017), untuk membahas detil transfer.

Paletta akan menjadi pemain kesebelas atau bek kelima yang dilepas AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Mantan pemain Liverpool dan Parma itu akan meninggalkan San Siro setelah dua tahun bermain bersama Montolivo dkk.

Selama membela I Rossoneri, Paletta lebih banyak duduk di bangku cadangan. Total, ia hanya tampil dalam 46 pertandingan, dengan kontribusi 2 gol serta 2 assist. Pada tahun 2015, karena kalah bersaing, ia juga sempat dipinjamkan ke Atalanta selama satu musim.

Sebelum Paletta, AC Milan sudah menjual Rodrigo Ely, Leonel Vangioni, dan Ameth Lo. Mereka semua tergusur setelah I Diavolo Rosso mendatangkan sejumlah bek baru seperti Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Andrea Conti, dan Ricardo Rodriguez. (Abul Muamar)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer