Sukses


Juventus Rayu Gelandang AS Roma

Bola.com, Turin - Juventus berusaha keras memanfaatkan sisa waktu pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Satu di antara kesibukan tim lobi Juventus adalah memburu tanda tangan gelandang AS Roma, Kevin Strootman.

Ketertarikan Juventus kepada Strootman bukan hal baru. Sudah berulang kali I Bianconeri dikaitkan dengan gelandang asal Belanda itu. Juventus melihat karakter yang dimiliki Strootman sangat cocok dengan gaya permainan mereka.

Faktanya, sudah berulang kali pula AS Roma menegaskan tidak tertarik menjual pemain berusia 27 tahun itu. Namun, hal itu tak membuat tim besutan Massimiliano Allegri menyerah mengejarnya.

Awalnya, mereka melayangkan tawaran 40 juta euro atau sekitar Rp 700 miliar (1 euro = Rp 15 ribu) kepada AS Roma. Juventus siap meningkatkan tawaran menjadi 45 juta euro, dengan opsi pembayaran di awal sebesar 35 juta euro.

Strootman memiliki klausul pelepasan 45 juta euro yang tidak berlaku sampai musim panas mendatang. Jika Roma kembali menolak tawaran tersebut, Juventus bakal mengambil langkah dengan menambah besaran bonus.

Strootman saat ini dianggap sebagai satu di antara gelandang terbaik di Liga Italia Serie A. pada musim lalu, ia tampil dalam 45 laga semua kompetisi, mencetak enam gol, dan menciptakan sembilan assist. Tak heran jika Juventus 'ngebet' ingin mendapatkannya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer