Sukses


Lionel Messi Buat Diego Godin Khawatir

Bola.com, Montevideo - Bek timnas Uruguay, Diego Godin, mengaku khawatir dengan kualitas permainan Lionel Messi di timnas Argentina jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara kedua negara, di Stadion Centenario, Montevideo, Jumat (1/8/2017).

Lionel Messi mengawali debut di skuat senior Argentina pada 17 Agustus 2005. Hingga saat ini, sang kapten telah mengemas 58 gol dan 42 assist dari 116 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

Statistik gemilang Lionel Messi tak ayal membuat para lawannya menaruh perhatian ekstra, termasuk Diego Godin. Kapten Uruguay tersebut mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tampil solid guna menghentikan pergerakan Messi.

"Saya akan banyak berbicara mengenai tim. Namun, Messi adalah pemain yang sulit dipahami. Kami pun memiliki tugas bersama menghentikan Messi. Kami tentu saja harus membuat pertahanan yang bagus," kata Godin.

"Kami harus mencegah asupan bola untuk Messi, terutama ketika berada di area yang memiliki peluang besar untuk mencetak gol. Itu tidak hanya sekedar tugas untuk para pemain bertahan, tetapi pekerjaan bagi seluruh tim," tutur Godin.

Diego Godin dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan jika ingin memastikan lolos ke Piala Dunia 2018. Saat ini Uruguay menghuni peringkat ketiga dengan 23 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut satu angka dari Argentina yang menduduki urutan kelima atau batas akhir zona play-off.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer