Sukses


Bek Anyar Juventus Enggan Dibandingkan dengan Bonucci

Bola.com, Turin - Bek anyar Juventus, Benedikt Howedes, tak ingin dibandingkan dengan Leonardo Bonucci. Howedes menyebut dirinya dan Bonucci memiliki gaya bermain yang berbeda.

I Bianconeri mendatangkan penggawa timnas Jerman itu dari Schalke 04 pada Rabu (30/8/2017). Juventus kabarnya harus mengeluarkan biaya 3,5 juta euro (Rp 55,7 miliar) untuk meminjam Howedes, serta 11,5 juta euro (Rp 183 miliar) jika ingin mempermanenkan si pemain pada musim depan.

Kehadiran Benedikt Howedes diharapkan mampu menambah solid lini belakang Juve. Apalagi, La Vecchia Signora kehilangan Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan.

"Saya nilai tidak pantas dibandingkan dengan Bonucci, saya adalah pemain yang berbeda dan orang yang berbeda," ujar Howedes.

"Saya ingin dinilai atas penampilan sendiri. Saya pasti akan memberikan semua yang saya bisa untuk membantu Juventus," lanjutnya.

Benedikt Howedes merupakan rekrutan ketujuh Juventus pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Juve telah mendatangkan Federico Bernardeschi (Fiorentina), Wojciech Szczesny (Arsenal), Mattia De Sciglio (AC Milan), Douglas Costa (Bayern Munchen), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), dan Rodrigo Bentancur (Boca Juniors).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer