Sukses


Juventus Segera Tambah Durasi Kontrak Alex Sandro

- Juventus akan mengganjar Alex Sandro dengan kontrak anyar yang membuat sang pemain bertahan di Turin hingga Juni 2022. Saat ini, kontrak Sandro tersisa hingga Juni 2020.

Sandro bergabung dengan Juventus dari FC Porto pada musim panas 2015, dengan nilai transfer 26 juta euro. Kontraknya yang berlaku saat ini akan berakhir Juni 2020.

Selain menambah kontrak, Juventus juga menaikkan gaji Sandro menjadi 5 juta euro (Rp 79 miliar) per tahun. Selama ini, gaji pemain berusia 26 tahun itu adalah 2,8 juta (Rp 44,3 miliar) euro per musim. Dalam kontrak barunya ini, tidak ada klausul rilis yang disertakan Juventus.

Kabar ini sekaligus memupuskan harapan klub-klub besar macam Chelsea dan Manchester City yang sangat menginginkan Sandro. Seperti diketahui, selama bursa transfer musim panas, berulang kali dua raksasa Inggris itu mencoba menawar dengan harga tinggi, yakni mencapai 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Sejak bergabung dengan I Bianconeri, Sandro selalu tampil sebagai pilihan utama. Kedatangannya pula yang membuat bek kiri berpengalaman, Patrice Evra tersingkir dan akhirnya pindah ke Marseille.

Secara keseluruhan, mantan bek Santos itu sudah tampil dalam 78 pertandingan, dengan kontribusi 5 gol dan 13 assist.

Sebelum Alex Sandro, Juventus sudah lebih dulu memperpanjang kontrak dua penggawa lainnya, yakni Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Mandzukic diikat hingga Juni 2020, sedangkan Dybala diamankan sampai Juni 2022.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer