Sukses


Griezmann Samakan Luksemburg dengan Atletico Madrid

Bola.com, Toulouse - Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, memuji Luksemburg ketika meraih hasil 0-0 melawan negaranya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stade Municipal, Minggu (3/8/2017). Griezmann menganggap permainan sang lawan memiliki kemiripan dengan Atletico Madrid.

Prancis menurunkan para pemain terbaik seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, hingga N'Golo Kante. Namun, mereka tidak mampu menembus solidnya lini pertahanan Luksemburg.

Menurut statistik UEFA, Prancis menorehkan total 32 peluang dan hanya delapan yang mengarah ke gawang. Adapun Luksemburg mencatatkan satu kesempatan emas dari tiga percobaan.

Performa gemilang Luksemburg mengingatkan Antoine Griezman dengan permainan heroik yang sering ditunjukkan Atletico Madrid pada setiap pertandingan.

"Dua pertandingan dalam tiga hari, itu merupakan sesuatu yang sulit. Terutama bagi saya yang sedang menjalani sanksi larangan bermain di Atletico Madrid," kata Griezmann.

"Ada 11 prajurit yang harus dilawan di hadapan kami. Itu merupakan sesuatu yang indah untuk disaksikan. Permainan mereka sedikit mengingatkan dengan Atletico Madrid. Namun, kami harus terus bekerja," ujar Griezmann.

Hasil itu tetap membuat Prancis menghuni peringkat pertama dengan 17 poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka dari Swedia yang menduduki urutan kedua atau batas akhir zona play-off.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer